Biarkan Anak-Anak Kecil Mengeja Hal-hal yang Sangat Buruk

Kategori │Tips dan cara

Anak kecil mengeja hal-hal yang terburuk, apakah saya harus mengawasi secara ketat? Sebagai orang tua, Anda mungkin memiliki kekhawatiran atau bahkan mungkin tergoda untuk mengeluarkan pena guru merah, tapi ketahuilah bahwa "ejaan yang ditemukan" itu normal, dan bahkan mungkin menjadi kunci kesuksesan awal untuk perkembangan anak.

Sebuah studi yang diterbitkan tahun ini di Developmental Psychology menemukan bahwa anak-anak di taman kanak-kanak yang membuat lebih banyak "upaya terarah untuk mewakili kata-kata yang dicetak" -sebenarnya, mereka yang mencoba menulis kata-kata yang hanya menggunakan pengetahuan mereka tentang suara dan huruf- menunjukkan keterampilan huruf yang lebih kuat dalam satu kelas . Temuan ini tampaknya mendukung sesuatu yang telah didiskusikan beberapa pendidik selama bertahun-tahun: cerita dan tulisan dengan maksud membuat keterampilan membaca berkembang, bukan kartu flash, lembar kerjar maupun surat kabar.

seorang Psikologi, Dr. J. Richard Gentry, penulis sekaligus pemerhati anak yang diPercaya, Bagaimana Mengajar Anak Anda untuk Membaca dan Menulis dari Bayi sampai Usia 7 tahun, menjelaskan apa yang terjadi pada otak anak-anak ketika mereka menulis secara alami:

Saat menemukan ejaan, anak terlibat dalam refleksi mental dan berlatih dengan kata-kata, bukan hanya menghafal. Strategi ini memperkuat jalur neuronal sehingga pembaca / penulis menjadi lebih canggih dengan ejaan yang diciptakan, dia mengembangkan sebuah repertoir kata-kata ejaan yang lebih banyak dan lebih tepat pada saat bersamaan. Kata-kata ini disimpan dalam bentuk word area otak dimana anak dapat mengambilnya secara otomatis sebagai kata penglihatan untuk dibaca dan pada akhirnya sebagai kata-kata dieja yang benar untuk ditulis.

Itu berarti anak-anak yang merasa diminta untuk menulis surat kepada teman atau daftar belanjaan mereka atau cerita tentang hamster hewan peliharaan mereka bisa melakukannya. Pendidik biasanya berpikir bahwa sebelum anak-anak bisa belajar membaca dan menulis, mereka perlu mempelajari mekanika bahasa. Tapi sekarang ada gerakan baru untuk menyingkirkan daftar kata-kata tak berujung untuk dihafal. Dalam bukunya yang baru, The Most Important Year: Pre-Kindergarten and the Future of Our Children, jurnalis Suzanne Bouffard berpendapat bahwa sementara "kata-kata penglihatan" penting, mereka telah mengembangkan "pengaruh yang luar biasa di beberapa kelas."



Tag :rasis