Kapan waktu yang tepat untuk berhubungan seks

Kategori │Tips dan cara

Merasa tidak pas di pagi hari? sebaiknya waktu di atasnya. Penelitian asal Inggris yang baru menemukan bahwa waktu terbaik untuk berhubungan seks adalah pukul 19.30, atau sekitar 45 menit setelah Anda bangun tidur.

Penelitian dari Forza Supplements, yang mensurvei 1.000 orang tentang waktu terbaik dalam sehari mereka suka melakukan berbagai aktivitas, mencatat bahwa jam bangun adalah saat tingkat energi Anda tertinggi. Dan, endorfin yang distimulasi oleh waktu seksi memicu efek yang terasa enak sepanjang hari. (Rekan kerja Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda merasa lebih segar hari ini.)

Studi sebelumnya memastikan bahwa pagi hari boleh saja dilakukan akan tetapi di malam hari saat hal akan lebih bergairah. Awal tahun ini, sebuah survei terhadap 2.000 orang yang ditentukan pada pukul 9 pagi pada hari Minggu adalah waktu puncak untuk mendapatkan gairah. Dan banyak (s) para ahli sepakat bahwa hal pertama yang menyenangkan di a.m. sangat ideal.

"Berhubungan seks di pagi hari melepaskan oksitosin kimia yang terasa baik, yang membuat pasangan merasa mencintai dan terikat sepanjang hari," Debby Herbenick, Ph.D., penulis buku Because It Feels Good sebelumnya mengatakan kepada Women's Health. Tidak pernah dalam mood akhir-akhir ini


Jika Anda ingin melakukan pada awal hari Anda, WH merekomendasikan menyetel jam alarm Anda untuk memutar musik lembut, lalu keluar dari pjs Anda. Mulailah menggosok pahanya dengan gerakan melingkar yang lambat agar darah mengalir ke tempat yang harus ditempuh. Berhubungan seks sementara menyendok adalah pick-me-up pagi yang sempurna.
Tapi jika Anda menemukan diri Anda tertangkap pada hangups tertentu (seperti keseluruhan napas pada pagi hari), para ahli menyarankan untuk melompat berciuman dan langsung menuju posisi cowgirl atau berdiri dan membiarkannya membawa Anda dari belakang. (Tambahkan sesuatu yang ekstra untuk kehidupan seks Anda dengan getaran JimmyJane Form 8 dari Women's Health Boutique.)

sumber:goo.gl/9tjg89












  • Wanita yang mengalami stres pada usia 20-an 42% lebih mungkin mengalami keguguran dalam waktu lama

    Kategori │umum

    - Wanita yang mengalami stres pada usia 20-an 42% lebih mungkin mengalami keguguran dalam waktu lama

    - Wanita dengan riwayat stres yang panjang hingga 42% lebih mungkin mengalami keguguran

    - Keguguran adalah komplikasi kehamilan yang paling umum terjadi dan terjadi pada 20% kehamilan
    Statistik itu kemungkinan besar jauh lebih tinggi karena banyak yang tidak dilaporkan

    - Analisis menunjukkan hubungan yang jelas antara tingkat stres dan keguguran yang tinggi

    - Hal itu juga menunjukkan bahwa stres bisa terjadi di awal kehidupan, bertahun-tahun sebelum seorang wanita berencana untuk memiliki anak

    -Wanita dengan riwayat stres yang panjang hingga 42 persen lebih mungkin mengalami keguguran, sebuah studi baru mengklaim.



    .



    Studi yang dilakukan di University College London dan Universitas Zhejang di China, memberikan bukti terkuat bahwa stres pada awal masa dewasa seorang wanita dapat memiliki konsekuensi serius di kemudian hari.

    Ada sekolah penelitian yang dilakukan untuk memeriksa hubungan antara stres dan kehamilan, namun bukti yang menghubungkannya dengan keguguran adalah konflik. Keguguran adalah komplikasi kehamilan yang paling umum terjadi dan terjadi sebelum 24 minggu memasuki kehamilan wanita di sekitar 20 persen kehamilan.

    Tapi statistik itu kemungkinan jauh lebih tinggi karena banyak kasus keguguran tidak dilaporkan, terutama bila terjadi pada awal kehamilan. Ini juga sering dikaitkan dengan tingkat kesusahan yang tinggi bagi wanita, untuk pasangan mereka, dan keluarga mereka


    sumber: dailymail.co.uk/https://goo.gl/pQMZ11

    Tag :keguguran



  • Bagaimana membatalkan email yang sudah terkirim

    Kategori │Tips dan cara

    Mungkin anda sering mendengarkan kata tidak akan menemukan kesempatan yang sama, akan tetapi berbeda halnya dengan email,
    Ini merupakan pengetahuan kecil bahkan tidak apa-apa bagi yang sudah mengetahuinya, akan tetapi dengan adanya fitur gmail undo/urung kirim dapat menekan terjadinya keselahan ketika pesan yang terkirim dapat di urungkan kembali.

    Sudah berapa kali anda mengerim pesan melalui email dan setelah terkirim anda menyadari terdapat kesalahan dalam pesan tersebut baik dalam ejaan maupun penerima pesan.

    Proses pembatalan email dapat dilakukan maksimal 3o detik setelah pesan terkirim, setelah 30 detik berlalu fitur ini tidak dapat dimanfaatkan kembali dan fitur ini hanya dapat dilakukan menggunakan PC.

    Cara setting
    1.Klik setting/setelan
    2.Pada baris ke 5 tepatnya urung kirim/batal kirim terdapat kotak kecil untuk di ceklis bila ingin mengaktifkan fitur pembatalan .
    3.Langkah selanjutnya pada bagian paling bawah silahkan klik simpan perubahan dan selesai.





    Proses pembatalan

    Seperti dijelaskan diatas fitur ini hanya bisa digunakan menggunakan PC dan waktunya-pun tidak lebih dari 30 detik pesan untuk urung kirim akan menghilang dengan sendirinya. Caranya sebagai berikut,

    Anggap saja anda telah mengirim pesan kurang dari 30 detik ,
    Biasana setelah anda klik kirim akan terlihat notifikasi yakni pesan anda telah terkirim, urungkan dan lihat pesan.
    Bila ingin membatalkan silahkan klik urungkan/batal, dan pesan anda telah dibatalkan




    Sekian tips pembatalan email sebelum 30 detik, semoga dengan mengaktifkan fitur ini dapat menekan terjadinya kesalahan ketika anda mengirim pesan

    http://ekononomi.hatenablog.com